Mike Tyson Diyakini Masih Bisa Meng-KO Para Juara Kelas Berat

petinju kelas berat

topmetro.news – Mantan petinju kelas berat, Tim Witherspoon, merasa Mike Tyson mempunyai peluang untuk menghadapi para petinju masa kini.

Mike Tyson telah melakoni pertandingan tinju pertamanya setelah vakum selama hampir 15 tahun. Mike Tyson menerima hasil imbang dengan Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi pada 28 November silam.

Walau cuma meraih hasil imbang, penampilan sosok berjuluk Si Leher Beton itu tetap mendapat pujian. Tyson mampu tampil memukau. Si Leher Beton memperlihatkan agresivitas dan kekuatan pukulannya seperti ketika masa kejayaannya dulu.

Performa Tyson tersebut membuat Tim Witherspoon memberikan komentarnya.

Seperti dilansir dari The Sun, Witherspoon menyanjung penampilan Tyson. Witherspoon malah menyebut Tyson masih bisa menghadapi laga sungguhan dengan dua jawara kelas berat saat ini, Deontay Wilder dan Tyson Fury.

BACA JUGA | Mike Tyson Puerto Rico Perpanjang Rekor 16 Duel 16 Menang KO Ronde 1

Sejarah untuk Tyson

Sebelumnya, Mike Tyson sudah menciptakan sejarah untuk dirinya sendiri setelah melawan Roy Jones Jr. Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr dihelat sebagai laga ekshibisi pada November 2020 lalu.

Laga tersebut menarik untuk disaksikan, terutama Tyson yang bertinju lagi usai 15 tahun. Dan benar saja, pembelian pay-per-view (PPV) pertarungan Tyson dan Jones laris manis.

Menurut World Boxing News, pertarungan Tyson vs Jones menghasilkan 1,5 juta pembelian PPV. Angka tersebut menempatkan pertarungan dua legenda itu masuk peringkat ke-9 pembelian PPV terbanyak dalam sejarah.

Sementara itu, peringkat teratas masih dihuni oleh pertarungan yang melibatkan Floyd Mayweather Jr. Ada empat pertarungan yang melibatkan Mayweather, selalu menempati posisi puncak.

sumber | BolaSport.com

Related posts

Leave a Comment